Dept. KWU – Ada Fulus, Urusan Mulus…..

Departemen Kewirausahaan (KWU) atau yang lebih dikenal dengan Departemen Entrepreneurship pada biro Usaha Mandiri bertugas mengkoordinir usaha-usaha dalam pengumpulan dana diluar iuran wajib anggota.  Kegiatan dan usaha-usaha mandiri yang dilakukan meliputi penjualan makanan, penjualanan blue merchandise, dan pengemasan penjilidan. Intinya kami memang selalu aktif dan “money oriented”.  Kepiawaian kami dalam melirik peluang usaha memang tidak diragukan lagi.  Dengan dikoordinasi oleh Chandra Pradipta sebagai Kepala Departemen Kewirausahaan, maka kami akan melakukan berbagai aksi dalam mengumpulkan dana untuk membantu Himpunan.

Beberapa agenda kami yaitu Blue merchandise,Pengmas Product selling, dan Pasar Minggu Elektro.

Blue Merchandise

Pastinya bangga dong jadi anak Teknik Elektro ITS? Pengen punya barang yang Elektro ITS banget? Nah, di program blue merchandise inilah Departemen Kewiraushaan Teknik Elektro ITS bakal nyediain produk-produk yang berbau Elektro. Produk yang akan dijual di program merchandise ini diantaranya adalah kaos berkerah, kemeja, stiker, pin, mug, dan barang bernilai serbaguna lainnya yang semuanya bertemakan Teknik Elektro ITS.

Pengmas Product Selling

Pada agenda ini kami sebatas membantu proses strategi Marketing pemasaran untuk produk dari Departemen Pengabdian Masyarakat Teknik elektro ITS.

Pasar Minggu Elektro

Pasar Minggu Elektro 2011 kali ini merupakan salah satu agenda dari HIMATEKTRO Departemen Kewirusahaan. Pasar Minggu Elektro tahun ini tentunya akan dilaksanakan pada hari Minggu. Rencananya akan ada sekitar 10 stan atau lebih dari berbagai penjuru Elektro ITS. Selain itu, kami juga akan memfasilitasi dan menyediakan stan khusus bagi anggota Departemen Kewirausahaan yang ingin berpartisipasi dalam meramaikan bazar sekaligus mengembangkan jiwa wirausahanya. Stan-stan yang ada akan menyediakan berbagai makanan, minuman, pakaian, pernak-pernik, elektronik, serta berbagai hal lainnya yang khas sesuai dengan produk yang dijualnya.

About the author: admin