Dingin-Seru Jadi Satu

Lepas dari cengkraman EAS Jurusan Teknik Elektro ITS, Divisi Kalpataru mengajak warga Himatektro untuk berekreasi bersama di alam bebas dalam E-Camp. Yakni, acara camping bersama Divisi Kalpataru, yang menjadi wadah rekreasi sekaligus ajang pelepasan penat dan lelah hasil penghabisan menghadapi EAS.

Acara ini rutin diadakan Divisi Kalpataru. Namun, Berbeda dengan sebelumnya, E-Camp kali ini mengambil lokasi Coban Rondo, Batu, Malang pada tanggal 26, 27 dan 28 Juni 2012 lalu. Diikuti sekitar 40an warga Himatektro, E-Camp terlaksana dengan meriah dan ramai.

Malam pertama, dimeriahkan dengan nonton bersama Semifinal Euro 2012, antara Spanyol dan Portugal. Uniknya, meski jauh di alam bebas, justru wifi tersedia gratis sehingga pertandingan dapat disaksikan dengan streaming via internet. Akhirnya, pertandingan euro menghabiskan malam dengan diselingi menyanyi bersama sembari saling mengakrabkan satu sama lain.

Pagi hari, divisi Kalpataru memandu para peserta E-Camp menuju lokasi air terjun. Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, akhirnya lokasi dapat dicapai dalam kira-kira 1 jam.

Lelah perjalanan para peserta langsung menguap bersama cipratan air terjun. Terbayar sudah rasa capai untuk mencapai lokasi ini dengan indahnya dan sejuknya air terjun. Meski air terjun yang dingin terasa seperti menusuk tulang, tidak lantas memberhentikan para peserta untuk bermain air dan bersenang-senang, diselingi berfoto bersama.

Rasanya sangat beruntung untuk ikut dalam E-Camp kali ini. Semoga di tahun yang akan datang, Divisi Kalpataru dapat mengadakan acara serupa dengan keseruan yang lebih dari E-Camp saat ini.(GA)

About the author: admin