E-Night, Resmi Awali Kepengurusan Baru Himatektro 2012/2013

Pada awal kepengurusan Himatektro 2012/2013, himatektro yang bekerjasama dengan IKA elits (ikatan alumni Elektro ITS) mengadakan acara ramah tamah dengan acara utama yaitu pengenalan Koperasi Mitra Setia dan kepengurusan himatektro periode 2012/2013 yang diakhiri dengan nonton bareng final piala Eropa 2012. Acara E-Night yang diselenggarakan pada Minggu, 1 Juli 2012 ini mengundang seluruh warga dan alumni yang bertujuan agar menjaga dan mengeratkan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Bapak Iwan E-30 dengan gaya santainya tetapi bijaksana menyampaikan banyak kata-kata yang sangat berkesan khususnya bagi mahasiswa Teknik Elektro ITS, “Yang namanya kuliah adalah laboratorium Kehidupan” . Setelah sambutan demi sambutan dari masing-masing pihak yang hadir tersampaikan, acara menjadi lebih santai. Hidangan yang telah dipersiapkan sebelumnya langsung menjadi sasaran serbuan para undangan.

Alunan akustik dari musisi jalanan mengalun merdu menemani para undangan menikmati hidangan. Salah satu band dari E-48, Mbak Destya, Mas Aris dan Mas Kiki juga turut mempersembahkan beberapa lagu. Doorprize dan beberapa kuis juga memeriahkan acara yang berhiaskan cahaya-cahaya dari obor yang menyala. Ramai dan riuh warga Elektro ITS memecah sunyinya malam di ITS.

Acara kemudian ditutup dengan nonton bareng Final Piala EURO 2012, antara Spanyol dan Italia. Namun, sebelum pertandingan mulai, rupanya para warga dan alumni sudah lebih dulu dibuat deg-degan. Karena ternyata, ada sesi bagi-bagi doorprize dengan beraneka ragam hadiah.

Meski dinilai cukup mendadak, acara ini dapat dikemas secara apik. Koordinasi antara pihak Pengurus Jurusan, Mahasiswa dan Alumni rupanya cukup berjalan dengan baik. Hal ini menunjukkan bahwa bibit-bibit sinergisitas antara ketiga Stakeholder tersebut dapat tumbuh berkembang semakin baik.

About the author: admin