Kali Kedua Menelan Pahit

ITS Futsal Competition, Lap. Pertamina(26/04) Peluit panjang tanda pertandingan usai berbunyi nyaring. Sorak kemenangan dipekikkan oleh tim lawan, D3Teknik Sipil. Diakhiri dengan 2 – 1, D3Teknik Sipil berhasil menundukkan tim Futsal Teknik Elektro. Sekilas flashback, pada babak pertama, D3Teknik Sipil memimpin pertandingan dengan 2-0. Meski demikian semangat untuk bertarung dari kubu Teknik Elektro tidak surut. Babak kedua berjalan alot, dimana kedua tim sama-sama enggan mengalah. Teknik Elektro dan D3Teknik Sipil sama-sama bersikukuh saling balas serang dan bertahan. Hingga akhirnya pada menit-menit akhir pertandingan wasit memberikan hadiah pinalti untuk pelanggaran D3Teknik Sipil di separuh bundar garis terlarang. Amin Danar, sukses mengeksekusi tendangan hingga menjebol gawang D3Teknik Sipil. Sayang, waktu habis lebih cepat hingga Teknik Elektro tak sempat mengimbangi skor.

Tterasa  Seperti Deja vu, hasil yang diperoleh Teknik Elektro mirip dengan hasil pertandingan saat berlaga melawan Teknik Mesin, 2 Р1 untuk keunggulan Teknik Mesin. Skor yang dicetak Teknik Elektro sama-sama dari pinalti. Hingga malam ini, Teknik Elektro belum juga memetik poin dari ITS Futsal Competition 2013. Sungguh sangat disayangkan, mengingat pada FOG Tim Futsal Elektro bermain gemilang hingga berhasil mencapai semifinal. Namun kini, ada apa dengan tim Futsal Elektro?

Dari sisi penonton, jumlah yang datang pada malam ini menurun drastis. Berbeda dengan pertandingan melawan Teknik Mesin, kini jumlah penonton mungkin hanya separuhnya saja. Semoga saja tidak terjadi pada laga KRI 2013 yang diadakan di Unesa, Lidah Wetan 27 April Besok.

Dengan hasil malam ini, Teknik Elektro harus berjuang lebih keras saat menghadapi D3Teknik Elektro Selasa nanti, 19.00 di Lap. Pertamina, mengingat D3Teknik Elektro sudah menggilas D3Teknik Sipil dan Teknik Mesin hingga akhirnya menjadi tim pertama yang lolos dari grup.

Semangat Teknik Elektro! Mainkan dan Habisi!

 

About the author: admin