Teknik Elektro Dipenogoro Berkunjung ke Teknik Elektro Kampus Perjuangan

Senin, 9 September 2013
Jurusan Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kehadiran tamu dari Jurusan Teknik Elektro Universitas Diponegoro. Kegiatan ini, masuk dalam salah satu program kerja dari departemen hubungan luar HIMATEKTRO. Departemen Hublu bertugas sebagai fasilitator kunjungan ini.

Pada dasarnya, kunjungan oleh mahasiswa-mahasiswa Teknik Elektro Universitas Diponegoro ke Jurusan Teknik Elektro FTI-ITS adalah salah satu destinasi dalam program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang dilakukan pihak Teknik Elektro Universitas Diponegoro. Acara kunjungan diawali dengan Sambutan dari Ketua HIMATEKTRO-FTI ITS, Ismail Marzuki, dan dilanjutkan dengan sambutan dan pengenalan seputar Jurusan Teknik Elektro FTI-ITS oleh Ketua Jurusan (pak Tri).

Dilakukan pula kunjungan ke laboratorium-laboratorium yang ada di jurusan Teknik Elektro. Ada 5 labarotorium yang mendapatkan kesempatan kunjungan tersebut, yaitu : Lab AJ 303, Lab B 201, Lab B 205, Lab B 304, dan Lab B 306. Pada kesempatan ini, mahasiswa Teknik Elektro ITS menjelaskan fokus dari laboratorium tersebut dan prestasi apa saja yang pernah diraih dari mahasiswa yang ada di laboratorium itu sendiri. Di akhir sesi kunjungan lab ini, diadakan sesi tanya jawab, mahasiswa Teknik Elektro UNDIP terlihat antusias.

Kunjungan diakhiri dengan dokumentasi-dokumentasi. Pihak Jurusan Teknik Elektro Undip melanjutkan perjalanan mereka ke destinasi selanjutnya. (MFRU,DC)

About the author: admin