SKO Bersama BEM FKM UNAIR

20131121_181117

simbolisasi

FKM UNAIR, 21 November 2013, HIMATEKTRO-ITS mengadakan kunjungan ke Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga (BEM FKM UNAIR), untuk bersama-sama melakukan studi komparasi ORMAWA.

Acara dimulai sekitar pukul 16.30WIB dan berakhir pukul 18.30 WIB. Acara dimulai dengan kata-kata sambutan dari masing-masing ketua ORMAWA, dilanjutkan dengan pemaparan struktur dan program-program kerja organisasi dari BEM FKM UNAIR, dilanjutkan dengan pengajuan pertanyaan-pertanyaan dari pihak HIMATEKTRO dan selanjutnya dari pihak BEM FKM UNAIR. Acara Studi Komparasi Ormawa (SKO) diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari kedua pihak dan pengambilan foto bersama di tempat pertemuan.

Cukup berbeda dengan HIMATEKTRO, BEM FKM UA memiliki dua jenis departemen: departemen khusus dan departemen umum.BEM FKM UA memiliki enam departemen umum yang terdiri dari lima departemen inisiasi dari BEM FKM UA yang membawahkan dua divisi tiap departemen, dan satu departemen yang merupakan ikatan organisasi mahasiswa sejenis: Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (dinamai POKJA ISMKMI).

Enam departemen yang terdapat pada struktur organisasi BEM FKM UA ini antara lain: KOMINFO (Komunikasi dan Informasi), SOSMA (Sosial Masyarakat), SENOR (SeniĀ dan Olah Raga), SLIMĀ (Studi Keilmuan dan Keilmiahan Mahasiswa), PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia), dan POKJA ISMKMI. Ada pula departemen-departemen khusus: DAI, DKK, dan HIMA K3. Selain departemen dan divisi, BEM FKM UA memiliki badan sub organisasi komunitas: D’ SAVIOUR, ILM, JOPH, dan T-BONE. (DC)

20131121_181522

foto bersama saat kunjungan

About the author: admin