Segudang Karya, Sejuta Prestasi

Kampus Elektro ITS (12/09/2014) – Finalis Mawapres Competition 2014 dalam sesi foto terakhir, (dari kiri) Albert Ryanta, Ardiansyah, dan Benny S.

 

Merupakan tema mawapres competition 2014 sekaligus harapan agar insan mahasiswa tetap berprestasi dan bermanfaat dengan karyanya. Mawapres Competition hadir dilatarbelakangi oleh tingginya minat keilmiahan di kampus Elektro ITS, sehingga perlu wadah apresiasi bagi insan-insan mahasiswa yang tentunya berprestasi.  Ajang bergengsi di kampus Elektro ITS yang diadakan di AJ 101-102 pada 12 September 2014 ini merupakan ajang pengapresiasian bagi insan mahasiswa di Kampus Elektro ITS yang punya prestasi yang baik dan mempunyai karya-karya yang luar biasa dan berguna bagi masyarakat.

Tahun 2014 ini, ajang mawapres diwarnai oleh 3 finalis yang berasal dari angkatan 2011. Finalis tersebut ialah, Albert Ryanta,  Ardiansyah ,  serta Benny S. Hidayat. Ajang Mawapres Competition 2014 mempunya konsep sedikit berbeda di tahun sebelumnya, dimana pencarian peserta dibuka secara umum bagi angkatan 2011 (tahun ke-3) serta Proses Mawapres competition tahun ini pun bisa disaksikan secara langsung karena terbuka untuk umum.

Untuk menentukan siapa yang paling berhak menyandang Mawapres Elektro ITS 1, ada serangkaian penjurian yang dilakukan oleh dewan juri yang mana dilakukan langsung pada saat acara berlangsung. Dimulai dari pengujian kemampuan lisan berbahasa inggris, dilanjutkan dengan presentasi karya tulis ilmiah dan terakhir wawancara terkait prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh para finalis. Menjelang pukul 7 malam,  ajang Mawapres Competition 2014 mencapai puncaknya. Mandat sebagai Mawapres Elektro ITS 1 akhirnya jatuh kepada Ardiansyah, diikuti oleh Albert Ryanta lalu Benny S. Hidayat yang meraih Mawapres Elektro ITS 2 dan 3.

Mawapres Competition , bukanlah sekedar ajang apresiasi namun  menjadi ajang pemacu semangat berprestasi bagi mahasiswa-mahasiswa di Elektro ITS. Dennis messelinus selaku ketua panitia juga berharap kualitas Mawapres di Elektro ITS kedepanya terus meningkat dan tentunya dapat meraih banyak prestasi. (AKB/DFA)

About the author: admin