SPS 110 : The New Born

wisudawan-wisudati menuju teknik Elektro ITS

Tanggal 15 September 2014 mungkin menjadi sebuah kenangan terakhir sekaligus babak baru bagi para wisudawan-wisudawati  Teknik Elektro ITS. Dan untuk memberikan kesan terakhir, tentu saja dari Himatektro memberikan acara persembahan dalam SPS (Syukuran Pelepasan Sarjana) yang ke 110.

Para wisudawan dan wisudaawati mengikuti prosesi wisuda dulu di graha ITS. Setelah itu para wisudawan-wisudawati di jemput bersama menuju jurusan Elektro. pada proses tersebut, wisudawan diantar dengan menggunakan berbagai macam kendaraan seperti menggunakan sepeda listrik, mobil jeep hingga kereta mini. Tak lupa mereka juga diiringi oleh barisan maba elektro 2014. Beruntung, Untuk arak-arakan kali ini tidak ada crash dengan jurusan lain, sehingga mampu berjalan aman dan kondusif. Sesampainya di jurusan, Mas Yoga selaku komting dari E-50 memotong pita serta memotong balon pelepasan wisuda bersama Bapak Tri Arief selaku Kajur elektro ITS sebagai pembukaan acara SPS110 secara simbolik. Tak lupa pula diadakan pelemparan topi wisuda.  Saat SPS juga terdapat berbagai pertunjukan yang mengundang senyum para wisudawan-wisudawati.

Wisudawan berfoto bersama saat SPS 110

sebuah babak baru bagi para Wisudawan dan Wisudawati. Tangis, tawa dan bahagia bercampur jadi satu. Kenangan dan harapan akan terus ada di setiap langkah. Selamat menerjang lingkungan baru, berjuang membangun negeri, tentu untuk kebanggan almamater terutama jurusan kita tercinta Elektro ITS. [AYS/AKB]

Simak juga foto SPS 110 disini

About the author: admin