Temu dan Silaturrahmi dengan HMTI

Kampus Elektro (17/09/14) – Foto bersama HIMATEKTRO ITS dan HMTI ITS dalam SKO.

 

Menjalin silaturrahmi dan mencari ilmu, itulah fungsi dari agenda Silaturahmi dan Komparasi Ormawa (SKO). Pada kesempatan kali ini, Himatektro ITS kedatangan tamu dari Himpunanan Mahasiswa Teknik Industri ITS.

Dimulai pukul 19.00, SKO dimulai dengan pemaparan struktur himpunan dari kedua belah pihak. Novangga selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri dan Khalid Abri selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro secara bergantian memaparkan struktur organisasi yang dipimpimnya. 30 menit berjalan dari pemaparan, SKO dilanjutkan dengan sesi clustering, yakni agenda sharing-sharing per departemen. Himatekrto ITS dan HMTI ITS memiliki kesamaan dalam jumlah departemenya, yakni delapan departemen dengan satu tim big event. Sesi inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh kedua pihak, bahasan mendalam dan teknik sering dibahas dalam agenda ini, tentu dengan begitu transfer ilmu secara dua arah pun berjalan.

Dengan harapan yang besar, SKO terus menjalin komunikasi serta menjadi ajang tranfer ilmu demi perbaikan dari Himpunan yang mengunjungi ataupun yang dikunjungi. (DFA)

About the author: admin