It’s Time to Meet the Next Heroes

Peserta serius memperhatikan materi

18 September 2014, Sebuah pelatihan manejerial mahasiswa atau LKMM TD XXX  yang sekarang telah menghasilkan 41 “Heroes” selanjutnya dimulai. Dalam tema “The Heroes : Fighting for Victory” 4 hari perjalanan membentuk “Heroes” tak membuat 41 peserta kehilangan semangat dalam prosesnya. Bertempat di AJ 101 dan LPPM, dengan tema pelatihan di buat dengan suasana kepahlawanan yang membuat jalannya pelatihan terasa berbeda dibanding LKMM TD sebelumnya.

Jumlah peserta kali ini meningkat dibanding LKMM TD genap sebelumnya yang dikarenakan animo para mahasiswa teknik elektro dan teknik multimedia & jaringan yang baru saja menginjakkan kaki  di dunia organisasi sehingga secara tidak langsung mereka membutuhkan kemampuan manajerial kegiatan. Serta untuk LKMM Tingkat Dasar ini dipermudah dengan sistem pendaftaran yang lebih muda, yaitu menggunakan metode online sehingga hampir semua berkas dikirim melalui online menurut Ayyub Dhimastara sebagai penanggung jawab acara ini.

Dalam acara LKMM TD 30 ini juga banyak hal spesial lain juga selain pemberian materi-materi yang telah disediakan, yaitu outbound dengan permainan-permainan yang melatih kerja sama serta logika seperti roda gila, mengambil karet hanya dengan mulut sampai dengan tali yang berbentuk puzzle. Tidak ketinggalan juga penampilan persembahan alumni LKMM TD ke 29 yang berupa parodi film “Captain America – The Winter Soldier” yang juga diperankan oleh para Pemandu Satu Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Acara ini ditutup dengan kontemplasi pada minggu malam 22 September 2014. [FA2/AKB]

About the author: admin