Intip HIMATEKTRO SAMURAI di serunya HIMEX 2014

Unik, stan Departemen Lingkar Kampus lengkap dengan gitar, papan catur, dan beberapa alat olahraga lainnya

Sebagai mahasiswa Teknik Elektro dan TMJ, mengetahui tentang bentuk struktural dan badan-badan yang dibawahi oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan HMJ sangatlah penting. Sejatinya HMJ merupakan ormawa yang bergerak dalam lingkup jurusan di bidang keprofesian masing-masing. Hal ini lah yang menjadi salah satu latar belakang diadakannya sebuah event pengenalan HMJ terutama kepada Mahasiswa Baru.

HIMEX 2014 merupakan singkatan dari Himatektro Expo 2014. HIMEX merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan sebagai ajang untuk memperkenalkan Departemen, Divisi dan BSO yang dibawahi oleh HIMATEKTRO. HIMATEKTRO sendiri untuk kepengurusan tahun ini terdapat delapan departemen, tiga divisi, dua BSO, dan sebuah Tim EE-Event.

HIMEX 2014 yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Oktober 2014 di Plasa Teknik Elektro ITS tersaji dalam konsep penampilan stan-stan tiap departemen, divisi dan BSO. Tak lupa Pengurus Besar Harian (PBH) juga membuka stan tersendiri. Peserta yang merupakan Mahasiswa Baru Elektro dan TMJ angkatan 2014 terlihat sangat antusias dalam menggali ilmu terkait struktur dan badan-badan yang ada dalam HIMATEKTRO tahun ini.

Keceriaan beberapa peserta HIMEX 2014 sedang bergaya foto selfie.

Acara ini diahadiri peserta dalam dua kloter yaitu kloter pagi dan kloter siang. Mahasiswa Baru Elektro dan TMJ angkatan 2014 sebelumnya dibagi menjadi 28 kelompok. Empat belas kelompok pertama menghadiri kloter pagi dan sisanya menghadiri kloter siang. Selain mengunjungi stan-stan, dalam HIMEX 2014 ini juga terdapat Selfie Contest bagi peserta. Peserta terlihat semangat dalam meengikuti Selfie Contest ini. Terbukti di hampir setiap stan yang mereka tuju, mereka mengambil foto selfie dengan gaya unik mereka masing-masing. Hasil foto selfie nantinya diunggah ke akun twitter @HIMATEKTRO_ITS untuk kemudian diumumkan tiga orang pemenang beruntung keesokan harinya. (TAU)

About the author: admin