FKA: Melukis Kaos Bareng Adik Kecil

FKA

Sebagai mahasiswa kita telah mengetahui apa itu Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satunya yaitu mengabdi. Ya, mengabdi kepada masyarakat. Oleh karena itu Departemen Pengabdian Masyarakat HIMATEKTRO ITS mengadakan FKA. Ada yang berbeda dengan FKA tanggal 3 Mei 2015 ini. Karena di tanggal itu merupakan Closing FKA untuk periode kepungurusan Himatektro 2014/2015.

Foto foto FKA selama 1 tahun

Kegiatan Closing FKA tersebut di isi dengan melukis di kaos polos, yang nantinya kaos tersebut bisa di bawa pulang oleh anak anak dari Kalisari Damen tersebut. Seperti normalnya anak-anak lain, saat melukis  mereka masih sempat bersenda gurau kesana kemari hingga catnya tercecer di lantai. Mereka banyak melukis tentang karakter kartun dan band kesenangan mereka. Bahkan ada yang hasil akhirnya menjadi abstrak. Tidak hanya adik-adik saja yang merasakan keasyikannya. Warga-warga Elektro yang mengikuti pun juga. Mas Abri, Kahima Himatektro 2014/2015 bahkan sempat menggoda salah satu adik perempuan sampai hampir nangis.

Mas Abri bersama adik kecil

Adik adik dan hasil karyanya

Kegiatan ditutup dengan mengadakan kuis dan memberi hadiah untuk pemenangnya. Tak lupa laporan hasil belajar mereka pun dibagikan. Sampai jumpa adik-adik tersayang. Sampai jumpa di FKA kepengurusan tahun depan.(BIS)

About the author: admin