EFD Thank’s God it’s Frinight

Electrical Fun Day

Kebersamaan dan kekeluargaan antara para mahasiswa elektro adalah suatu hal yang sangat istimewa. Hal inilah yang harus diwadahi oleh Himatektro, dan dengan bangga pada tanggal 17 April 2015 Himatektro ITS mempersembahkan “Electrical Fun Day : Thank’s God It’s Frinight”. Tak tanggung-tanggung langsung tiga departemen yang turun tangan untuk menyemarakkan acara ini, yaitu departemen lingpus, ristek, dan KWU.

Stand-stand yang menyambut para arek elektro

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang di adakan siang hari, acara kali ini dimulai pada pukul 18.00 setelah shalat Maghrib. Bertempat di elektro budoyo, stand-stand sudah bersiap menyambut para arek elektro. Ada stand makanan yang sudah disediakan oleh KWU , stand gorengan dari kantin, dan bahkan tak lupa juga ada stand “ngopi” dari divisi Kalpataru. Tak hanya stand makanan, lab-lab pun tak lupa untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Diantaranya ada lab Konversi Energi B201, Lipist B204, Telekomunikasi dan jaringan B201, dan lab Telekomunikasi B301. Untuk stand pameran lab ini, dinaungi oleh departemen ristek. Ristek pun juga mengadakan lomba poster untuk mahasiswa elektro yang ingin menunjukkan karya-karyanya.
Hanya itu saja ? tentu tidak, departemen lingpus sudah menyiapkan berbagai hiburan juga nih, mulai dari penampilan band akustik, ada juga permainan karambol, dan yang paling diminati adalah permainan PES.

Di penghujung acara diumumkan stand terfavorit, yaitu 1. Lab telkom 2.KE 3. Lipist

Juara Lab terfavorit

Dan inilah para pemenang lomba poster competition

Juara poster Competition

Terimakasih untuk para arek elektro yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini, jangan lupa untuk hadir juga di acara ini tahun depan ya. Terimakasih. (AYS/BIS)

About the author: admin