Bangga, Marching Band Elektro Kembali Semarakkan Dies Natalis ITS

Setelah setahun lalu tampil perdana pada Dies Natalis 54, penampilan VSNMC kembali disaksikan langsung oleh Rektor ITS, Prof. Joni Hermana beserta jajaran civitas akademika ITS yang menghadiri acara Dies Natalis 55 ITS. Budiman Agung Wibowo, Ketua VSNMC, mengaku bangga atas penampilan VSNMC pada acara tersebut. Dengan persiapan kurang dari seminggu, Budiman dan para personil lain berlatih intensif mulai dari jam 3 sore hingga jam 9 malam.
Para personil VSNMC yang terdiri dari angkatan 2012 hingga 2014 berbagai jurusan se-ITS itu menampilkan sebuah lagu dan juga mengiringi hymne ITS. Meskipun masa perkuliahan belum dimulai namun para personil tersebut sudah mempersiapkan penampilan ini sejak seminggu lalu. Para personil yang tampil-pun masih merupakan anggota baru VSNMC yang baru berdiri setahun silam. Budiman berharap VSNMC ini semakin besar dari keanggotaanya sehingga dapat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan serupa maupun perlombaan marching band.

Senin (31/08/2015) – Stadion ITS. VSNMC berjalan beriringan menuju Stadion ITS (Foto oleh: Amirul)

Acara Dies Natalis 55 ITS tidak hanya dimeriahkan oleh penampilan VSMC. Barisan mahasiswa baru dari FTI, FTSP, FTIf, FTK, dan FMIPA yang sudah sejak siang hari berkumpul di Taman Alumni-pun juga turut memeriahkan jalannya acara tahunan ITS ini. Barisan yang berjalan beriringan dengan warna kebanggaan masing-masing fakultas kemudian berkumpul di Stadion ITS untuk kemudian membuaka acara Dies Natalis 55 ITS yang bertajuk “Menyebarkan Keutamaan”. [TAU]

About the author: admin