Satu Dasawarsa, e45 Balik Ngampus

Setelah mencapai usia sepuluh tahun, Alumni Teknik Elektro ITS angkatan e45 dipertemukan lagi dalam acara Reuni e45. Bertajuk “Satoe Dasawarsa e45”, alumni yang masih terbilang fresh berkumpul lagi di Kampus Teknik Elektro ITS pada 22 November 2015 lalu dengan suasana yang “ngangenin”.

Minggu (22/11/2015) – Ruang Gamelan. Suasana Reuni e45 (Foto oleh: Wildan)

Meskipun terbilang masih beberapa tahun yang lalu lulus meninggalkan kuliah, namun suasana berbeda terkesan saat Cak-Ning ini kembali ke kampus tercinta. Mulai dari bentuk Kampus yang telah berubah dan tentunya teman-teman angkatan yang tampak berbeda terkesan dalam reuni ini. Namun suasana yang berbeda tersebut tak mengurangi rasa kekeluargaan yang erat terjalin oleh Cak-Ning e45.

Minggu (22/12/2015) – Ruang AJ 102. Sambutan oleh Cak Ari, Pak Rony, dan Habibur Rohman (Foto oleh: Taufani)

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dibuka oleh sambutan dari Cak Ari sebagai Ketua Angkatan e45, Pak Rony Seto sebagai perwakilan Jurusan Teknik Elektro, dan Habibur Rahman sebagai perwakilan HIMATEKTRO. Dalam sambutannya Cak Ari berpesan agar rasa kekeluargaan dan kecintaan terhadap almamater tetap terjaga meskipun sudah berkarir di masing-masing bidang. Besar harapan bahwa hubungan antar stakeholder seperti Alumni, Institusi, dan Mahasiswa dapat terjalin erat agar dapat menunjang kemajuan masing-masing stakeholder itu sendiri terutama bagi ITS yang terkenal dengan solidaritasnya. [TUF]

Minggu (22/11/2015) – Kampus Elektro ITS. Alumni angkatan e45 berfoto bersama (Foto oleh: Taufani)

About the author: admin