Super! : Selaras Untuk Pergerakan

Sengaja diusung oleh Hilmy Kharisma, sebagai label untuk era kepengurusannya. Ketua Himatektro ITS periode 2015-2016 ini bermaksud menciptakan keselarasan khususnya dalam pembentukan karakter Proaktif, Inovatif, serta Kontributif, yang kemudian dituangkannya dalam Visi dan Misi kepengurusan.

Minggu (29/11/2015) – Pacet. Foto Fungsionaris HIMATEKTRO ITS 2015/2016 (Foto oleh: Mahardika Nobel)

Minggu (29/11/2015) – Pacet. Foto Fungsionaris HIMATEKTRO ITS 2015/2016 (Foto oleh: Mahardika Nobel)

VISI
“Bergerak Selaras untuk HIMATEKTRO ITS yang Proaktif, Inovatif dan Kontributif Menuju Model Anggota HIMATEKTRO ITS yang Berwawasan Global”

Ada 4 hal yang menjadi titik berat dari Visi kepengurusan kali ini, yakni selaras, proaktif, inovatif, serta kontributif. Selaras yakni dapat menjaga hubungan dengan seluruh elemen sehingga dapat bergerak bersama dalam pencapaian satu tujuan. Selain itu juga proaktif dalam membantu penyelesaian setiap isu yang berkembang. Inovatif dalam peningkatan kembali serta penguatan iklim keilmiahan. Serta kontributif sebagai wujud dari pengabdian, khususnya di lingkungan KM ITS.
Dalam satu kepengurusan ini, Himatektro Super diharapkan dapat melahirkan, mencetak serta membentuk kader-kader yang berkualitas khususnya dalam menghadapi AEC 2015 yang sudah di depan mata. Tak hanya itu, besar harapan ditorehkan untuk dapat memperbaiki dan menguatkan kembali performa Himatektro ITS sebagai Himpunan Mahasiswa yang besar. Semoga apa yang sudah dimulai dengan baik, berakhir pula dengan baik. VIKTORI! [IMA]

About the author: admin