Peringati Hari Ibu, Mahasiswa Elektro Bagikan Bunga dan Puisi

22 Desember tentu merupakan hari yang mengesankan bagi setiap kaum hawa. Hari ibu sudah laiknya diperingati dengan penuh penghormatan dan terima kasih kepada sosok wanita yang telah melahirkan kita di dunia ini. Begitu pula Hari Ibu itu diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ITS. Dengan beberapa ikat bunga mawar dan puisi indah khusus memperingati hari ibu, beberapa mahasiswa coba memberikan tanda penghormatan dan terima kasih kepada para ibu di Jurusan Teknik Elektro, TMJ, dan juga Biomedik ITS.

Kampus Teknik Elektro ITS (23/12/2015) – Mahasiswa Elektro ITS membagikan bunga dan puisi kepada Bu Devi

Kampus Teknik Elektro ITS (23/12/2015) – Mahasiswa Elektro membagikan bunga dan puisi kepada Mbak Ningsih, salah satu karyawan Bursa Teknik Elektro ITS.

Diinisiasi Departemen Lingkar Kampus (Lingpus) HIMATEKTRO ITS, beberapa mahasiswa seperti Hilmy Kharisma dan Enny Amsaro selaku Kahima dan Wakahima II beserta beberapa orang fungsionaris Departemen Lingpus mebagikan masing-masing sebuah bunga mawar merah tak lupa juga puisi hari ibu pada Rabu, 23 Desember 2015 kemarin. Satu persatu bunga dibagikan sebagai ucapan hari ibu kepada para ibu mulai dari dosen, karyawan TU, sampai karyawan bursa.

“Bagi-bagi bunga merupakan salah satu cara kami menghargai jasa para ibu yang luar biasa. Meskipun kecil-kecilan, tapi harapannya bisa memberi semangat buat para ibu di ITS” ungkap Hilmy Kharisma yang turut membagikan bunga kepada Mbak Ningsih, Mbak Novi, Mbak Caca, Bu Artin, Bu Devi dan sosok ibu lainnya di Jurusan Teknik Elektro, TMJ, dan juga Biomedik ITS. Sementara itu Enny Amsaro mengaku bahagia bisa turut mengukir senyum para ibu di kampus tercinta. “Padahal cuma setangkai bunga dan puisi namun terasa haru, mendadak baper kangen ibu di rumah” ungkapnya. [TUF]

Kampus Teknik Elektro ITS (23/22/2015) – Beberapa mahasiswa elektro berfoto usai membagikan bunga dan puisi kepada dosen dan karyawan

About the author: admin