LFF Himatektro ITS

Bersamaan dengan turunnya tirai gerimis yang mengguyur Asrama Haji, ditutuplah serangkaian acara LOT (Leadership and Organizational Training) For Future Himatektro ITS. LFF merupakan ajang pelatihan bagi para pejuang penerus Himatektro. Rangkaian acara LFF berlangsung pada tanggal 25-27 kemudian dilanjutkan tanggal 29-30 April 2017 dan diikuti oleh 35 peserta dari e55. Selama lima hari peserta berkutat dengan materi-materi yang vital dalam mengelola organisasi.

LFF yang diadakan selama lima hari ini diadakan di dua tempat yang terpisah. Tiga hari yang pertama dilangsungkan di kawasan Departemen Teknik Elektro. Kemudian pada hari selanjutnya LFF dilangsungkan di Asrama Haji Surabaya. LFF kali ini terkesan lebih istimewa dimana salah satu pemateri merupakan dosen dan dekan fakultas Teknologi Elektro, yaitu bapak Dr.Ir. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T. Beliau memberikan materi mengenai HDBP. LFF ditutup pada hari minggu 30 April bersama dengan kakak-kakak dari Himatektro Super, dimana sebelumnya peserta melakukan presentasi di hadapan mereka.

Salah satu tolak ukur keberhasilan suatu organisasi dapat dilihat dari penerus-penerusnya karena merekalah yang akan menentukan keberlanjutan sebuah organisasi. Maka dari itu LFF dan para pesertanya merupakan harapan bagi Himatektro agar terus berjaya di tengah dinamika kampus.

About the author: admin