Minggu (28/01/18) Villa Samawa, Pacet menjadi tempat berkumpulnya lebih dari 60 fungsionaris HIMATEKTRO ITS yang siap mengawali kepengurusan baru dengan semangat. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam ini, menjadi ajang untuk merekatkan hubungan antar fungsionaris HIMATEKTRO ITS. Tak hanya diisi kegiatan wajib seperti pemaparan materi-materi yang dibawakan oleh panitia, di sisi lain kegiatan upgrading ini dilengkapi kegiatan seperti games, senam, dan kegiatan lain yang mampu membongkar tembok-tembok pembeda antar fungsionaris.

Dengan beberapa materi, seperti hakikat berorganisasi, Dasar Desain, Pembuatan proposal kegiaan, pencerdasan AD/ART, hingga materi internasionalisasi, peserta tampak antusias mengikuti seluruh pemaparan yang disampaikan oleh pemateri.

Hal yang menarik terjadi ketika kegiatan memasuki hari kedua dan ketiga, kegiatan senam hingga games diikuti oleh semua fungsionaris, jadi  kegiatan yang tidak terlupakan oleh sebagian peserta hadir, “Prestasi saya hari ini bisa menceburkan teman-teman saya ke dalam kolam renang” ucap Naufan.

Diakhir kegiatan yang ditutup dengan berfoto bersama, Bangkit, Ketua Himpunan berharap bahwa “Setelah kegiatan upgrading fungsionaris, kerekatan yang tercipta dapat berlangusung hingga setiap saat, didalam maupun diluar lingkup himpunan”. Tak lupa Bangkit juga menitipkan beberapa pesan, serta motivasi bagi seluruh fungsionaris HIMATEKTRO ITS.[atr]

Categories: Uncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *