Tentang TIM dan BSO

TIM dan BSO adalah badan di dalam BPH yang memilki tata kelola dan arahan yang berbeda dengan departemen. TIM adalah badan di  dalam  BPH HIMATEKTRO ITS yang menangani masalah spesifik (seperti event khusus). TIM dibentuk untuk menyelesaikan arahan khusus yang diberikan oleh Ketua HIMATEKTRO ITS. Sedangkan Badan Semi Otonom (BSO) merupakan organisasi semi otonom yang berada di dalam BPH HIMATEKTRO ITS. BSO berhak mengatur rumah tangganya sendiri dan menentukan kebijakan umum atas seizin Ketua HIMATEKTRO ITS.

Terdiri atas:

1. EE Event

Tim EE Event adalah tim yang bertanggung jawab menangani kepanitiaan dan pelaksanaan event besar di JTE, JTMJ serta JTBM sebagai bentuk pencitraan HIMATEKTRO ITS ke masyarakat.

2. Kastrat (Kajian Strategis)

Tim Kajian Strategis HIMATEKTRO ITS (Tim Kastrat) merupakan tim dalam BPH HIMATEKTRO ITS 2015/2016 yang menjadi wadah diskusi keprofesian bagi anggota HIMATEKTRO ITS. Lewat Tim Kastrat ini diharapkan dapat mengedukasi dan memfasilitasi anggota HIMATEKTRO ITS dalam mengaktualisasikan pemahaman dan kesadaran akan kewajiban mahasiswa untuk berkontribusi dalam perbaikan kehidupan bangsa sesuai keprofesian yang dimiliki.

3. Kajian Islam (Kalam)

Kajian Islam (Kalam) merupakan BSO lembaga dakwah jurusan (LDJ) yang berada di HIMATEKTRO ITS. BSO Kalam menjadi tumpuan dalam menguatkan nafas keislaman bagi anggota HIMATEKTRO ITS yang beragama islam.

You must be logged in to post a comment.